Sabtu, 06 Juli 2013

aplikasi komputer

Photodex ProShow Producer 5.0.3310 Portable




Produser ProShow adalah perangkat lunak slideshow yang dirancang untuk menciptakan slideshow profesional menakjubkan dengan kontrol produksi terbatas, alat kreatif yang kuat dan menghemat waktu pintas. Ini alat utama untuk membuat slideshow video memungkinkan untuk menambahkan jumlah foto, video dan musik. Anda dapat menggunakan gudang mengesankan alat kreatif dan teknik. Menunjukkan penciptaan otomatis dan efek instan membuat kreasi dari slideshow dipoles cepat dan mudah. Produser hanya memungkinkan Anda men-tweak, mengedit, dan menyesuaikan 'sampai isi hati Anda. Menyempurnakan,
Read More......

VeryPDF PDF Editor 3.0




VeryPDF PDF Editor adalah aplikasi berguna untuk melihat, mengedit dan annotating PDF. Pengguna dapat membuat PDF dari format gambar lain, atau bahkan gambar pada clipboard sistem dengan aplikasi ini. Hal ini dapat mengedit teks, hyperlink dan elemen lain dari PDF, dan menambahkan komentar dan penjelasan ke PDF. Hal ini juga dapat mengkonversi PDF ke format lain.

Read More......

AnvSoft Photo Slideshow Maker Platinum 5.56




AnvSoft Slideshow Foto pembuat Platinum - sebuah program untuk membuat animasi slideshow dengan iringan musik favorit Anda. Program ini akan membantu menghidupkan kembali foto, menambahkan animasi kepada mereka seperti salju jatuh dan membuat frame jika Anda inginkan. Sebagai hasilnya, Anda mendapatkan format file animasi flash SWF, yang dapat dilihat dalam browser atau download ke Internet untuk berbagi dengan teman-teman. Program ini memiliki sejumlah besar pengaturan dan pilihan, tetapi dilengkapi dengan penyihir intuitif yang membuatnya eksplorasi sangat sederhana.
Read More......

CrazyTalk PRO 6.21 Build 1921.1




CrazyTalk adalah yang paling populer di dunia alat animasi, yang menggunakan suara dan teks, jelas menghidupkan kembali citra wajah. New CrazyTalk7 berisi semua alat yang kuat orang menyukai CrazyTalk ditambah gerakan revolusioner kendaraan bermotor, dan antarmuka pengguna yang sederhana intelektual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar