Senin, 15 Juli 2013

Kata Mutiara Motivasi



Sobat, kata mutiara motivasi yang kita sajikan kali ini semoga bisa memberikan inspirasi bagi semua yang membaca agar tetap tabah menjalankan kehidupan dengan sebaik-baiknya. Seperti katakata hidup atau kata kata bijak lainnya, ini hanyalah kata kata yang mungkin bisa dirangkai siapa saja. Namun, kesadaran untuk memaknai kata kata tersebut menjadi kenyataan, adalah pilihan setiap orang.
Pastikan, kamu adalah salah satu diantara orang yang berhasil mengambil manfaat dari apa yang kamu baca.
“Sabarlah. Sesungguhnya, jika engkau menghabiskan jatah gagalmu, engkau mau tidak mau akan berhasil.” Mario Teguh

Salah satu kalimat yang juga sering diungkap oleh motivator muda, Billy Boen. Sepertinya menarik ya sobat, karena kita pasti berhasil seandainya kita mau bersabar untuk terus gagal sampai jatah gagal tersebut habis. Tidak ada alasan untuk menyerah
Tetapkan tujuanmu, berjalanlah kearahnya, dan bangun ketika jatuh. Mau tidak mau, kau pasti sampai ke tujuanmu, kecuali kamu berhenti di tengah jalan.
“Kenali masalahmu, tetapi berikan tenaga dan hasratmu pada solusi” Tony Robbins

Seringkali kita lebih terfokus pada masalah, bukan pada solusi. Masalah, masalah, dan masalah. Padahal, semua orang punya masalah. Bahkan, Bill Gates dan Mark Zukerberg pun pasti memiliki masalah. Apakah kita akan tenggelam dalam masalah kecil saja? Berarti kita belum sanggup menerima kehidupan yang lebih besar. Keluarkan tenaga untuk menjalankan solusi, bukan meratapi masalah.
“Sukses, adalah kumpulan kegagalan demi kegagalan, tanpa kehilangan antusiasme” Winston Churchill

Orang sukses pasti memiliki banyak kegagalan. Semakin banyak kegagalan, berarti peluang sukses semakin dekat, dan semakin besar, asalkan kita tidak kehilangan antusiasme dan kecintaan itu.
“Janganlah mencoba untuk menjadi pria yang sukses, tapi cobalah untuk menjadi pria yang bernilai” Albert Einstein

Sukses itu relatif. Terkadang, bagi orang lain sukses, belum tentu bagi pribadi lainnya merupakan kesuksesan. Sukses itu luas dan tak terbatas. Jadikan dirimu bernilai, maka sukses itu pasti mengikutimu.
“Selalu ingat, bahwa tekadmu untuk berhasil itu lebih penting daripada apapun” Abraham Lincoln

Saat tekad sudah bulat, maka segala hal yang dibutuhkan untuk sukses pasti mengikuti. Dedikasi yang tinggi, kepercayaan terhadap Tuhan, dan segala hal yang merupakan sarana menuju keberhasilan akan kita lakukan dengan senang hati ketika tekad yang kuat tetap terjaga.
“Percayalah bahwa hidup ini layak untuk dijalani, dan keyakinanmu akan membantu menciptakan kenyataan” William james

Lagi-lagi bukan faktor dari luar yang berpengaruh besar terhadap kenyataan hidup yang kita jalani, tetapi bersumber dari diri kita sendiri, yaitu keyakinan dan kepercayaan untuk menjalani hidup dan mendapat yang terbaik.
“Waktu menuju sukses dan waktu menuju gagal, tidak jauh berbeda”

Anda percaya bukan bahwa sukses membutuhkan waktu? Dan gagal pun membutuhkan waktu untuk menunjukan bahwa anda sudah gagal. Tetapi tidak berusaha dan tidak mencoba, berapapun waktu yang dibutuhkan, dipastikan kegagalanlah hasilnya.
Kata Mutiara Motivasi, tak akan berarti tanpa tindakan baikmu setelah ini. Beraksilah !!! Tunjukan pada mereka siapa dirimu sebenarnya. Seseorang yang menghargai bahwa engkau memiliki bakat untuk berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar