Senin, 15 Juli 2013

Kata Kata Sahabat



Kamu semua tentu punya sahabat donk? Coba baca kata kata sahabat yang ada katabijakmutiara.com siapa tau ada yang bikin kamu kangen banget sama sosok sahabat yang selama ini ada buat kamu. Tak jarang, sahabat itu selayaknya saudara atau bahkan banyak yang memiliki sahabat seperti lebih dari saudara.
Sahabat itu lebih dari sekedar teman semata. Tetapi seseorang yang spesial ada dalam hidup kita, tempat dimana saling berbagi kebahagiaan namun tak pergi saat berduka. Menemani saat ceria, dan tetap mendampingi saat bersedih. Sahabat sejati tak akan tergoyahkan oleh persoalan kecil. Meskipun wajar saja terjadi perbedaan pendapat atau tidak akur, tapi seorang sahabat akan selalu tau bagaimana mengembalikan suasana.
Kamu punya sahabat? Simak kata kata sahabat dibawah ini, siapa tau cocok untukmu.
“Sekarang juga, ingatlah satu orang sahabat yang sudah lama sekali tidak bertemu, kamu pasti tersenyum” KataBijakMutiara.com
Kamu pernah punya sahabat waktu SD, SMP, atau teman kecil yang sangat dekat dulu? Jika kalian sudah lama sekali tidak bertemu, coba ingatlah sesuatu tentangnya. Kamu akan tersenyum saat memori mu mencoba memutar kepingan kenangan manis, lucu, sedih, dan menggemaskan bersama sahabatmu.
“Sahabat adalah seseorang yang datang ketika seluruh dunia meninggalkanmu”
Disinilah perbedaan sahabat dengan teman. Seorang teman bisa menjauh begitu saja. Tetapi sahabat yang sejati, apapun yang kita alami dia akan selalu berada disamping kita. Meluruskan saat kita sedang berbelok, dan menjadi sandaran saat kita sedang lemah. Mencari teman saat kita berjaya itu mudah, tapi memiliki sahabat yang tetap setia saat kondisi terburuk, itulah kebahagiaan dari persahabatan.
“Sahabat layaknya pelangi yang mencerahkan hidupmu setelah kau berhasil melewati badai”
Apapun yang kamu capai, akan kamu ceritakan kepada sahabatmu. Dan dia akan berbinar-binar mendengar ceritamu, bahkan ketika kamu menceritakannya berkali-kali. Dia akan mengapresiasi keberhasilanmu, dan semakin membuatmu bersemangat. Dia akan mengatakan “kamu hebat”.
“Sahabat adalah mereka yang tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.”
Lagi-lagi, sahabat adalah orang yang tau kekurangan atau bahkan keburukan yang kita miliki, namun dia tetap ada untuk memberikan support dan kekuatan melewati semuanya.
“Sahabat adalah dia yang tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.”
“Kau tahu seseorang adalah sahabat sejati ketika kau akan menangis, dia mengatakan hal-hal yang paling konyol hanya untuk melihatmu tersenyum”
“Sahabat tidak saling mendahului atau mengikuti, tetapi bergandengan tangan dan berjalan beriringan”
Yah, sahabat bukan untuk saling memimpin atau mengikuti, tapi bersama-sama bergandengan tangan untuk melewati perjalanan indah.
“Sahabat layaknya dinding. Kadang kau bersandar di sana, dan kadang cukup mengetahui bahwa ia selalu ada di sana.”
Sahabat bukanlah seorang yang tak pernah berbuat salah padamu, tetapi kamu selalu menemukan alasan untuk memaafkannya”
Semoga kata kata sahabat yang kita sajikan bisa mengingatkan memori kamu tentang sahabat-sahabat baik yang kalian miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar